Skripsi Teknik Informatika Berbasis Web

Skripsi Teknik Informatika Berbasis Web. Cukup lama contoh-ta.com tidak mengupdate blog dengan beberapa aplikasi dengan pemograman php dan mysql, tenang kami sedang menyiapkan beberapa aplikasi php dan mysql gratis untuk dibagikan. Selain itu kami juga akan merelease beberapa aplikasi tambahan lainnya sebagai referensi pembelajaran dalam waktu dekat
 
Oya untuk aplikasi gratis VB (Visual Basic) atau yang meminta dibuatkan aplikasi dari program VB  saat ini kami stop dulu, mengapa ? karena aplikasi VB sudah jarang yang memesan dan kebanyakan pemesan aplikasi berpindah ke berbasis php jadi kami lebih fokus di php web saat ini.

Skripsi Teknik Informatika Berbasis Web
Kebanyakan mahasiswa jurusan Teknik Informatika / Manjemen Informatika yang memesan atau membeli aplikasi di contoh-ta.com lebih memilih pemograman php dengan database mysql untuk dijadikan tugas akhir atau skripsi di universitas nya. Tim contoh-ta.com biasanya berdiskusi terlebih  dahulu dengan mahasiswa tersebut guna mencari ide-ide segar dalam menentukan judul tugas akhir atau skripsi. Terkadang jika mahasiswa tersebut kebingungan menentukan judul skripsi, kami coba membantu memberikan beberapa opsional judul aplikasi php yang kami rekomendasi kan dan alhamdulillah dapat di acc dengan baik oleh dosen pembimbing.

Banyaknya judul skripsi berbasis web yang telah di acc oleh dosen pembimbing menandakan bahwa pemograman php cukup populer dan mudah di terima oleh pihak kampus (ini menurut kami loh). Jadi tidak salah kalau skripsi teknik informatika berbasis web banyak di cari oleh mahasiswa tingkat akhir.

Bukan itu saja alasanya kenapa banyak mahasiswa lebih memilih php, dilihat dari tahun ke tahun aplikasi php ini semakin mudah di pelajari dan dikembangkan ditambah saat ini banyak sekali tutorial php mysql yang bisa didapat dengan mudah di internet.

Anda bisa melihat aplikasi php yang telah dibuat oleh contoh-ta.com dihalaman berikut daftar aplikasi php silahkan di cek, semoga skripsi teknik informatika berbasis web tetap eksis selalu :D

0 Response to "Skripsi Teknik Informatika Berbasis Web"

Post a Comment