Toko Online Buku Dengan Php dan Mysql

Toko Online Buku Dengan Php dan Mysql. Disela sela kesibukan membuat aplikasi menggunakan php dan mysql, kami (contoh-ta.com) membuat beberapa aplikasi lainnya termasuk sebuah website toko online yang kami kirimkan kepada salah satu klien kami.


Idealnya dalam sebuah toko online ada beberapa sistem yang dapat menunjang aktivitas penjualan, berikut ini kami informasikan beberapa fitur yang tersedia pada toko online ini.

Menu Utama
Halaman ini mengatur tampilan menu utama, misal profil, kategori, hubungi kami dan kita bisa menambahkan halaman lainnya.

Sub Menu Utama
Bisa dikatakan sebagai anak dari menu utama, kita sering melihat pada sebuah menu terdapat anak menu yang berbaris kebawah. Contohnya Menu Kategori yang sering terdiri dari beberapa bagian.

Menu Chat
Kebanyakan sebuah toko online menggunakan YM (Yahoo Messanger) sebagai media berkomunikasi secara online.


Menu Ongkos Kirim
Fitur ongkos kirim yang terpasang pada toko online untuk memudahkan pelanggan untuk menghitung biaya pengiriman barang. Admin dapat menambahkan atau mengurangi jasa yang disediakan misal JNE, TIKI & Pos Indonesia.


Menu Testimonial
Tentunya setiap toko online ingin menampilkan beberapa testimoni dari pelanggan yang telah bertransaksi di tokonya. Hal ini berfungsi sebagai penambah kepercayaan dan daya tarik untuk calon pelanggan lainnya.


Menu Laporan Transaksi
Sebuah toko online yang baik harus mempunyai laporan transaksi penjualan, supaya memudahkan dalam mengontrol produk dan profit yang didapat.

Selain menu yang kami jelaskan diatas masih banyak menu lainnya yang terpasang pada toko online ini yang tentunya bermanfaat, anda bisa melihat list menunya pada sebelah kiri.

Jika anda berminat atau tertarik untuk melihat DEMO TOKO ONLINE BUKU serta memiliki toko online sendiri dengan fitur yang kami jelaskan diatas dan ingin menjadikan toko online ini sebagai bahan skrispi silahkan hubungi kami untuk mengetahui harga aplikasi.

0 Response to "Toko Online Buku Dengan Php dan Mysql"

Post a Comment