Web Profil Dosen

Web Profil Dosen. Umumnya sebuah universitas mempunyai dosen cukup banyak, diperkirakan ada lebih dari 40 dosen yang mengajar pada sebuah universitas.

Dari banyaknya dosen yang mengajar dari universitas tersebut mungkin untuk sebagian mahasiswa akan kesulitan mengingat dan menghapal wajah dari para dosen beserta berasal dari fakultas mana dosen tersebut.

Untuk mengatasi hal tersebut kami membangun sebuah website yang kami beri nama Web Profil dosen. Web Profil Dosen dibangun untuk menampilkan informasi nama-nama dosen yang terdaftar di sebuah universitas sehingga diharapkan para mahasiswa dapat mengenal lebih jauh profil dosen yang dimaksud.

Untuk mengelola web profil dosen ini, dibutuhkan seorang administrator yang bertugas untuk mengontrol data dosen yang dimasukan oleh masing-masing dosen. Dosen dapat memasukan data detail profil mereka pada halaman profil, serta memasukan beberapa informasi tambahan berupa publikasi data, material, dan lainnya.

Selain itu admnistrator dapat menambahkan informasi tambahan berupa agenda kampus dan galeri kampus sehingga setiap pengunjung yang datang dapat melihat serta mengetahui agenda-agenda kampus.

Berikut beberapa tampilan aplikasi web profil dosen.

 


Tampilan lainnya menyusul.

Web profil dosen bisa dimodifikasi untuk jenis profil lainnya, misalnya profil guru, profil pegawai dan profil -profil lainnya yang masih berhubungan dengan web profil ini.

Aplikasi juga dapat dijadikan referensi skripsi, untuk informasi harga silahkan kontak kami

0 Response to "Web Profil Dosen"

Post a Comment