Sistem Informasi Pendaftaran Studio Foto

Sistem Informasi Pendaftaran Studio Foto - Hampir setiap tahun kegiatan wisuda digelar oleh setiap Universitas baik swasta maupun negeri. Tentunya hal ini menjadi kabar gembira bagi para mahasiswa yang selama beberapa tahun terakhir menuntut ilmu dengan giat. Setelah sekian lama akhirnya mereka mendapatkan gelar yang selama ini di idam-idamkan.

Rasa gembira pun tak hanya untuk para mahasiswa saja, tetapi beberapa sektor bisnis merasakan hal yang sama terutama mereka yang menjalankan bisnis studio foto. Yang namanya wisuda pasti ada sesi foto kelas/jurusan, nah dari sinilah peluang bisnis bagi para pemilik studio foto.

Saking banyaknya yang mengantri untuk pendaftaran foto kelas banyak para mahasiswa yang merasa kesal untuk menunggu mendapat giliran pendaftaran. Memang bisa di kolektifkan saat pendaftaran tersebut tapi jika ingin perorangan, misal untuk berfoto wisuda bersama dengan anggota keluarga mungkin akan sulit terlaksana.

Sistem Informasi Pendaftaran Studio Foto


Untuk menanggulangi hal tersebut diperluakan sebuah sistem yang mampu memproses secara efektif. Disini kami membangun sistem informasi studio foto yang dibuat khusus untuk para pemilik studio foto. Dengan hadirnya sistem ini diharapkan mampu menjadi solusi bagi para pemilik studio. Manfaat lainnya adalah para konsumen tidak perlu berlama-lama mengantri untuk melakukan pendaftaran. Cukup dengan mengakses layanan ini mereka dapat langsung memiliki tiket/struk foto pendafaran.

Sistem informasi studio foto ini dibangun menggunakan php dan mysql sebagai databasenya. Pada sistem ini terdapat beberapa menu yang berfungsi untuk menunjang aplikasi. Diantaranya adalah :

1. Statistik Pendaftar
2. Daftar Mahasiswa
3. Daftar Universitas
4. Jurusan
5. Registrasi
Data Mahasiswa Terdaftar
Data Mahasiswa Terdaftar
Data Registrasi Mahasiswa
Data Registrasi Mahasiswa
Data Manajemen Universitas
Data Manajemen Universitas
Detail Informasi Data Mahasiswa
Detail Informasi Data Mahasiswa
Manajemen Data Jurusan Universitas
Manajemen Data Jurusan Universitas
Manajemen Data Nama Universitas
Manajemen Data Nama Universitas
Registrasi Data Peserta Foto Wisuda
Registrasi Data Peserta Foto Wisuda
Sistem Informasi Foto Studio Wisuda
Selain itu sistem informasi manajemen foto studio ini memiliki 2 hak akses yaitu Administrator dan mahasiswa. Setiap mahasiswa dapat melihat atau melakukan update data jika terdapat kesalahan dalam pengisian formulir registrasi.

Guna mengikuti perkembangan zaman, sistem informasi foto wisuda ini juga dapat diakses melalui beragam gadget seperti smartphone, tablet maupun laptop. Aplikasi sistem informasi foto ini memiliki fitur responsive sehingga dapat mengikuti ukuran layar sehingga nyaman untuk diakses atau istilahnya user friendly.

Dengan beberapa kelebihan yang ada pada sistem informasi foto studio tersebut, kami yakin para pemiliki studio akan merasa terbantu. Tertarik untuk memilikinya ? Silahkan hubungi kami.

0 Response to "Sistem Informasi Pendaftaran Studio Foto"

Post a Comment