Contoh Aplikasi PHP Codeigniter Sederhana Sistem Marketing

Contoh Aplikasi PHP Codeigniter Sederhana Sistem Informasi Marketing - Sebuah perusahaan tanpa seorang marketing sepertinya akan kesulitan dalam menambah proyek. Marketing ibarat sebuah ujung tombak sehingga dialah yang pertama kali maju ketika akan menghadapi atau mencari sebuah proyek untuk perusahaan.

Pada kesempatan kali ini team skripsi teknik informatika akan berbagai sebuah apikasi ditujukan untuk para penggemar aplikasi berbasis web yang senang dengan framework codeigniter. Contoh aplikasi php codeigniter sederhana ini terbilang cukup mudah dipelajari, seperti kita tahu jika konsep dari framework codeigniter adalah MVC.

Bagi yang belum mengetahui apa itu codeigniter silahkan melakukan googling dan temukan tutorial-tutorialnya. Pada dasarnya setiap orang mampu menguasai segala jenis pemograman, namun yang menjadi kunci utamanya adalah latihan dan berani mencoba.

Nah berikut ini adalah screenshoot aplikasi web sistem informasi marketing.

Contoh aplikasi php codeigniter sederhana gratis
Contoh aplikasi php codeigniter sederhana gratis
Database yang digunakan untuk menampung data sistem ini adalah mysql, kami terbiasa menggunakan xampp sebagai server localnya. Silahkan baca tutorial cara menjalankan xampp jika Anda merasa sedikit bingung cara menggunakannya.

Contoh cara membuat database di xampp
Contoh cara membuat database di xampp
Contoh sistem informasi menggunakan PHP dan Mysql
Contoh sistem informasi menggunakan PHP dan Mysql
Menu-menu yang dihadirkan masih terbilang sedikit, namun jika Anda ingin mengembangkannya menjadi sesuatu yang lebih bermanfaat kenapa tidak, karena aplikasi ini akan dibagikan secara gratis. Istilahnya free source code php dan mysql.

Contoh form input php mysql
Contoh form input php mysql
Itulah sedikit review contoh aplikasi php codeigniter sederhana, semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat. Untuk mulai mendownload silahkan menekan link di bawah ini :

Password extract zip : likedansharedonk

Jika Anda merasa terbantu silahkan share artikel ini kepada teman-teman yang lain, caranya cukup mudah tinggal klik salah satu tombol media sosial di bawah. Like dan share itu gratis loh, dijamin gak akan kehabisan jempol.

0 Response to "Contoh Aplikasi PHP Codeigniter Sederhana Sistem Marketing"

Post a Comment