Sistem Informasi Penjualan Pada Apotek

Sistem informasi penjualan pada apotek xxx, judulnya agak panjang tetapi yang penting programnnya sudah jadi :D

Apliksi dibangun menggunakan PHP dan MySql dengan tujuan untuk memenuhi tugas akhir dan skripsi.

Deskripsi masalah.
Bagaimana sebuah apotek dapat mengelola data dengan mudah, akurat dan cepat ?
Bagaimana untuk membangun suatu sistem untuk mengelola data apotek ?

Sistem yang dibangun adalah sistem informasi pembelian dan penjualan obat yang sudah terhubung dengan database yang berbasis client server, sehingga dapat diakses oleh beberapa komputer. Sistem yang dibangun sudah dapat melakukan validasi data, kodefikasi otomatis, serta fasilitas pembuatan laporan-laporan.

Berikut beberapa screen shoot dari sistem informasi penjualan pada apotek.






Sistem ini dilengkapi dengan pengaturan user (admin dan kasir) yang dapat di kelola pada halaman admin. Selain itu sistem sudah dilengkapi fitur pencarian data pada setiap menu nya sehingga mempermudah pencarian data. Pagging pada data yang ditampilkan sudah di terapkan sehingga apabila data mencapai ribuan atau ratusan dapat terhandle.

Selain sistem informasi penjualan pada apotek ini, contoh-ta.com juga mengembangkan sistem informasi penjualan berbasis web yang cukup komplit, dimulai dari pengelolaan gudang, stok barang, penjualan sampai yang terpenting yaitu laporan transaksi.

Untuk harga aplikasi adalah Rp. 500.000 sudah termasuk source code php dan database mysql. Anda bisa memesan aplikasi ini di halaman pemesanan. Ada pertanyaan ? silahkan kontak kami.

0 Response to "Sistem Informasi Penjualan Pada Apotek"

Post a Comment