Aplikasi pengelolaan jurnal universitas

Saat ini banyak sekolah/universitas membagikan jurnal mengenai pelajaran,materi atau tugas secara offline. Dapat di bayangkan bila jumlah siswa mencapai ribuan orang mengantri untuk mendapatkan jurnal.

Cara yang lebih modern, adalah dengan memanfaatkan internet untuk melakukan diseminasi dari jurnal yang ada. Dengan demikian jurnal yang diunggah dapat didownload oleh mahasiswa.

Saat ini kami membuat Aplikasi Web Jurnal untuk mempermudah pembagian tugas, materi, serta pelajaran secara online.

Aplikasi Web Jurnal
Hasil positif yang didapat, siswa tidak perlu mengantri atau menunggu terlalu lama untuk mendapatkan tugas, materi, serta pelajaran karena dapat langsung mendownload file tersebut melalui internet.

Dosen atau pengajar tinggal mengunggah file ke beberapa kategori yang bisa di tentukan dan siswa hanya tinggal mendownload file berdasarkan kategori yang di pilih.

Siswa wajib mendaftar terlebih dahulu melalui halaman registrasi, siswa yang sudah mendaftar akan tampil pada halaman admin. Dalam hal ini, admin berhak menolak atau menerima siswa pada halaman admin.

Admin bisa mendaftarkan siswa secara langsung dan mengelola dosen (membuat username / password dosen)
Mengelola Dosen
Beberapa fitur yang tersedia dalam aplikasi web jurnal ini diantaranya.

Manajemen Mahasiswa : Berfungsi untuk mengelola data detail dari mahasiswa.
Manajemen Mahasiswa
Manajemen Jurnal : Mengelola nama jurnal dan menentukan dosen.

Kategori Jurnal : Menentukan nama kategori jurnal
Kategori Jurnal

Tambah Jurnal : Untuk menambah jurnal beserta file yang ingin diunggah untuk di bagikan.
Tambah Jurnal
Registrasi Mahasiswa : Fungsinya untuk mengelola,melihat data mahasiswa yang ingin melihat jurnal apakah di perbolehkan atau ditolak.

Dokumen Surat : Menentukan nama dokumen surat fitur ini.

Tambah Surat : Fungsi ini untuk mengirimkan surat pada dosen tertentu apakah surat itu surat dinas, surat penting, surat keputusan dan lain-lain. Dosen yang bersangkutan dapat mendowload surat ini pada panel dosen.

Kategori Surat : Memberi label atau kategori surat misal surat penting, surat keputusan, surat dinas dan lain-lain.

Dan beberapa fitur penunjang lainnnya. Aplikasi web jurnal ini bisa anda pesan pada halaman pemesanan. Dengan harga Rp. 1.000.000 apabila ada pertanyaan atau negosiasi harga silahkan kontak kami



0 Response to "Aplikasi pengelolaan jurnal universitas"

Post a Comment