Download Software POS Minimarket dan Toko.ZIP

Kontak Kami

Software POS Premium SE Toko digunakan pada Minimarket dan Toko dan bisa dipakai juga pada Toko Elektronik, Toko Handphone, Toko Komputer, Toko Mebel, Toko Bangunan dan toko sejenisnya tergantung pada data produk yang dimasukkan. Selain itu bisa juga digunakan pada Bengkel dan Cuci Motor atau Mobil. Program ini dirancang agar mudah digunakan, lengkap, ringan, cepat dan memiliki tampilan yang indah dan menarik. Menggunakan database server sehingga bisa digunakan pada jaringan LAN secara efisien. Software POS Premium SE mendukungan pemakaian hampir semua jenis barcode scanner dan printer kasir.







Software POS Premium SE memiliki fasilitas pencatatan transaksi yang lengkap mulai dari pembelian (purchase), retur pembelian, penjualan (sales), retur penjualan, dan transaksi hutang-piutang dan pelunasannya.

Karena terpadunya Program Kasir, Program Stok dan Program Akuntansi dari Software POS Premium SE maka secara otomatis semua transaksi yang dicatat pada Program Kasir dan Program Stok akan berpengaruh pada data stok dan laporan keuangan secara langsung. Selain itu Software POS Premium SE juga dilengkapi dengan fasilitas pembuatan laporan yang lengkap sehingga mempermudah dalam pengelolaan stok dan pembuatan laporan keuangan perusahaan.

Software POS Premium SE juga memiliki fasilitas untuk menampilkan Laporan Analisis Produk Terlaris dan Grafik Analisis Pertumbuhan Penjualan sehingga memudahkan dalam menganalisa perkembangan penjualan.

Trial software : download

Harga: Kontak Kami
Silakan melakukan transfer apabila produk ini menarik untuk anda.
Kami akan mengirimkan link downloadnya ke email anda bila dana sudah kami terima.


Forms generator powered by 123ContactForm.com | Report abuse

0 Response to "Download Software POS Minimarket dan Toko.ZIP"

Post a Comment