Download Sourcode Aplikasi VB.ZIP

Gratis

Berikut ini adalah beberapa kumpulan sourcode sistem aplikasi berbasis VB. Dan akan saya share untuk anda para pengunjung blog Contoh-ta.blogspot.com silahkan dikembangkan.


1. Aplikasi Travel Agen Download




2. Aplikasi Klinik download 




3. Sistem Informasi Akademik download Saya Password, Silahkan Komentar dan sertakan email anda untuk mengetahui passwordnya. Berkomentarlah dengan bijak.

Update pasword zip : contoh-ta
Penting mohon dibaca : Cara Menggunakan Aplikasi Gratis




Program gratis akan kami update tiap minggunya, asalkan ada komentar yang membangun. Kalau tidak ada komentar berarti program yang kami sajikan kurang menarik bagi anda sehingga program-program gratis tidak akan kami publish lagi.


Dipersilahkan bagi yang mau tinggal download jangan lupa komentar nya yah. Mudah-mudahan bermanfaat.
Cara download :
  • Tunggulah selama 5 detik untuk melanjutkan langkah selanjutnya, untuk melihat waktunya coba anda lihat di pojok kanan atas
  • Jika sudah sampai 5 detik, maka akan muncul tulisan "SKIP AD" atau "LEWATI" di pojok kanan atas. Klik tulisan tersebut



Setelah anda mengklik tulisan tersebut, maka anda akan dibawa menuju link download.

123 Responses to "Download Sourcode Aplikasi VB.ZIP"

  1. Saya sangat tertarik untuk mempelajari dan mengaplikasikan aplikasi sistem akademik. mohon dapat dikirimkan passwordnya. Atas bantuannya kami ucapkan terima kasih. alamat email saya jolodong999@yahoo.com

    ReplyDelete
  2. @agung3 : Password sudah saya kirim ke email anda.

    ReplyDelete
  3. saya tertarik dengan sistem akademik, saat ini saya membuat program yg sama tp pake php mysql tp kurang. siapa tau saya mendapat ide2 baru dengan ini. terima kasih
    email:sebastian73120@gmail.com

    ReplyDelete
  4. @bastian : Password sudah saya kirim ke email anda.

    ReplyDelete
  5. saya sangat tertarik dengan aplikasi sistem akademik, semoga bisa kami aplikasikan de sekolah an email abididik01@gmail.com

    ReplyDelete
  6. @M. didik : Password sudah saya kirim ke email anda.

    ReplyDelete
  7. Trims mz to aplikasinya, semoga anda sukses selalu...

    ReplyDelete
  8. saya berminat dengan softwarenya,,mudah-mudahan bisa bermanfaat. email: rikibangkit@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  9. @ReogComp Bangkit : Password sudah saya kirim ke email anda.

    ReplyDelete
  10. saya berminat dengan SIA nya, mungkin bisa buat referensi tugas saya.
    agung_kurniyanto@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  11. @Cyber-ManX : Password sudah saya kirim ke email anda.

    ReplyDelete
  12. Untuk Program sistem akademik saya cukup tertarik
    mengembangkan aplikasinya sebagai data perbandingan membuat aplikasi untuk TA saya nanti,
    mangriko@yahoo.com

    NB. Mohon Dibantu, Trims

    ReplyDelete
  13. saya tertarik dengan aplikasi akademiknya, sudah saya download, mungkin bisa utuk tambahan ide buat tugas akhir saya.

    th3phu@gmail.com

    ReplyDelete
  14. saya ingin belajar, bisa minta pwdnya,
    movzac@yahoo.com

    ReplyDelete
  15. @ardhi prasabdhaardhi prasabdha: Password sudah saya kirim ke email anda.

    ReplyDelete
  16. @Putut Hermawan
    Putut Hermawan : Password sudah saya kirim ke email anda.

    ReplyDelete
  17. @movzacmovzac : Password sudah saya kirim ke email anda.

    ReplyDelete
  18. Saya sangat tertarik untuk memakainya, tolong diberikan pass ke holikppc@gmail.com

    ReplyDelete
  19. saya tertarik dengan aplikasi akademiknya, sudah saya download, mungkin bisa untuk tambahan ide buat tugas akhir saya.

    Bisa Minta Passwordnya??


    boejendsoe@gmail.com

    ReplyDelete
  20. @Abu Azzam dan Khalid Prasetian : Password sudah saya kirim ke email anda.

    ReplyDelete
  21. agungmrhacker@gmail.com wah, ane baru2 belajar pemrograman visual ni. sangat-sangat membantu untuk belajar. mohon bantuannya ya.. minta passwordnya ya om admin. ditunggu

    ReplyDelete
  22. thanks -- notepadsidut@gmail.com

    ReplyDelete
  23. Saya sangat tertarik untuk mempelajari dan mengaplikasikan aplikasi sistem akademik. mohon dapat dikirimkan passwordnya. Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih. alamat email saya iman.sulai@gmail.com

    ReplyDelete
  24. gan ane mnta pass nya
    adi_iftah@yahoo.com

    ReplyDelete
  25. matur sembah suwun maz, sayang udah donwload Sistem Informasi Akademik, mudah"an bisa memeberikan yang baeik tuk kita semua.
    imail saya : frendems@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  26. gan minta pass nya buat aplikasi akademik smu nih email saya, ricky.vai@live.co.uk

    ReplyDelete
  27. Untuk Program sistem akademik saya cukup tertarik
    mengembangkan aplikasinya sebagai data perbandingan membuat aplikasi untuk TA saya nanti,
    syahril_qu@ymail.com

    Mohon Dibantu, Trims

    ReplyDelete
  28. @all password sudah saya kirim via email.

    ReplyDelete
  29. kirim pass ke mail siborip.app@gmail.com dong :D

    ReplyDelete
  30. Alhamdulillah saya bisa menemukan SISTEM AKADEMIK disini sebagai bahan pembelajaran sekaligus insyaallah akan saya terapkan disekolah tempat saya mengajar. Terima kasih http://contoh-ta.blogspot.com sukses selalu

    ReplyDelete
  31. sangat membantu
    saya minta passwordnya ya
    gustamaa@gmail.com

    ReplyDelete
  32. saya sangat tertarik dengan vb,,, alhmdllah disini saya menemukan satu aplikasi yang mungkin bisa menjadi inspirasi saya untuk membuat ide pengajuan judul skripsi nanati
    tolong dikirm passwornnya
    imam_agus_sektiono@yahoo.com

    ReplyDelete
  33. saya tertarik dengan SISTEM INFORMASI AKADEMIK..tolong kirim passwordnya ke email : taufikhdy.hidayat@gmail.com
    sebelumnya saya ucapak terima kasih..

    ReplyDelete
  34. saya tertarik dengan SISTEM INFORMASI AKADEMIK..tolong passwordnya kirim ke email : taufikhdy.hidayat@gmail.com
    sebelumnya saya ucapkan terima kasih..

    ReplyDelete
  35. @all : Password sudah saya kirim via email

    Silahkan follow/like blog kami www.contoh-ta.blogspot.com untuk mendapatkan aplikasi terbaru + passwordnya.

    ReplyDelete
  36. berhubung tugas akhir saya menyangkut sistem informasi maka dari itu saya sedang mengumpulkan referensi-referensi perihal tersebut, perkenankanlah saya mencoba aplikasi yang telah anda buat sebagai salah satu referensi saya, email saya di cyberwar@myself.com, terima kasih :)

    ReplyDelete
  37. @all : Silahkan like/follow/subscibe blog kami terlebih dahulu. Setelah itu
    akan kami kirim via email password nya.

    Yang sudah memfollow silahkan cek email anda password sudah kami kirim.

    ReplyDelete
  38. minta password nya yang aplikasi klinik
    djunandasunandar@yahoo.co.id
    nuhun

    ReplyDelete
  39. @all : silahkan cek email. Bagi yang belum menerima email itu dikarenakan email yang anda cantumkan tidak valid. Terimakasih.

    ReplyDelete
  40. password dunk juragan ,thx
    email : mstrategies@yahoo.com

    ReplyDelete
  41. Bos Punya aplikasi database apotik gk

    ReplyDelete
  42. mohon pak saya minta password yang akademik untuk belajar terima kasih sebelumnya
    ahroihan@gmail.com

    ReplyDelete
  43. @all : silahkan cek email. Bagi yang belum menerima email itu dikarenakan email yang anda cantumkan tidak valid. Terimakasih.

    ReplyDelete
  44. salam sukses gan....ane izin sedot ya.blognya mantap gan.pasword harygunawan5@gmail.com

    ReplyDelete
  45. makasih gan aplikasinya sangat membantu ane.ane izin sedot gan n maju trus.ne e-mail ane.harygunawan5@gmail.com

    ReplyDelete
  46. pak saya minta password yang akademik untuk belajar terima kasih sebelumnya....
    faishol16@gmail.com

    ReplyDelete
  47. @all : silahkan cek email. Bagi yang belum menerima email itu dikarenakan email yang anda cantumkan tidak valid. Terimakasih.

    Nb : Cukup sekali mengisi comment di aplikasi yang anda butuhkan jangan berkali-kali. Hal ini bertujuan agar kami lebih mudah mengirim password aplikasi yang anda minta.

    ReplyDelete
  48. pasword akademik blumasuk pak.harygunawan5@gmail.com

    ReplyDelete
  49. gan,,izin download
    noeng_shadow@yahoo.com

    ReplyDelete
  50. Aplikasi SIAnya bagus bwt pencerahan tugas saya sandi.cimenk@gmail.com

    ReplyDelete
  51. izin download gan...
    xqomar@gmail.com

    ReplyDelete
  52. terimakasih utk aplikasinya siippp banget... cekidot... alicariuang@gmail.com

    ReplyDelete
  53. izin download..
    dunkdacapucino@gmail.com

    ReplyDelete
  54. saya senang sekali ketika menemukan contoh-ta.blogspot.com karena saya ingin mempelajari cara membuat program saya tertarik dengan aplikasi sistem akademik mohon paswordnya agar saya dapat mempelajarinya email saya : dingala.kpg@gmail.com
    atas bantuannya saya ucapkan terima kasih

    ReplyDelete
  55. @all : untuk ekstract aplikasi gunkakan password ini.

    ekstract : contoh-ta

    terimkasih atas kunjungan anda.

    ReplyDelete
  56. Saya sangat tertarik untuk memakainya, tolong diberikan pass ke radi80@ymail.com

    ReplyDelete
  57. boleh minta password nya gkk... santisilaen96@yahoo.com

    terimaksih ya mga ne membantu

    ReplyDelete
  58. minta pass na dunk santisilaen96@yahoo.com

    maksih bnyk ya...

    ReplyDelete
  59. Minta password yg sistem informasi akademik dunk Agan.......
    Trims bgt buat Sharex.....
    fitycimutzz@gmail.com

    ReplyDelete
  60. bos bagi pass e,, iwansky30@yahoo.com

    ReplyDelete
  61. gan ijin nyimak ya..
    faiz.informatics09@gmail.com

    ReplyDelete
  62. minta pass sistem akadeemiknya gaan

    ReplyDelete
  63. khairuddin811@yahoo.com,

    aplikasi VB ini sungguh menantang, mohon bantuannya

    ReplyDelete
  64. Saya sangat tertarik dengan program-program yang di sharekan di blog ini, kebetulan saya sedang lagi membuat proposal program profesional saya, dan menginsprirasi saya,,,,,bisa minta password untuk sistem informasi akademik?thx RSuciono@gmail.com

    ReplyDelete
  65. saya tertarik dengan sistem akademiknya
    iam@stj@gmail.com, saya bekerja disalah satu lembaga pendidikan swasta, mg bs bermanfaat untuk lembaga saya jika saya kembangkan. trims

    ReplyDelete
  66. Contoh sistem informasi akademiknya bagus sekali, apakah boleh saya minta source codenya ke yayanthea@yahoo.co.id pingin belajar lebih banyak lagi. Terimakasih banyak

    ReplyDelete
  67. saya Tinggal diJakarta,saya baru Mengenal Program2 Vb dan lain Sebagainya,saya sangat tertarik dengan Bahasa2 pemrograman,bg saya aplikasi Bapak sangat membantu,saya berharap dengan ini dapat lebih memperdalam perbendaharaan pengetahuan saya,kpd Bapak saya Ucapkan terimaksih banyak dan Succes selalu..
    email saya ( adji.stt@gmail.com )

    ReplyDelete
  68. all of the posting in this website, I like it very much, thank you for sharing with us, I really appreciate you.

    ReplyDelete
  69. Ass... Mas Izin Share Passwordnya ke Burhannudien.hanz@gmail.com

    makasih kang...

    ReplyDelete
  70. bagus untuk tambah referensi trima kasih bayak
    simon_ana15@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  71. makasih yah gan bermanfaat sekali ni blognya dan sangat pas mengenai sasaran salam kenal adiss untuk passwordnya tolong kirim yah ke alamat email saya ke adisopyansidik@ymail.com

    ReplyDelete
  72. source code yang diposting sangat menarik dan sudah saya download..n tolong passwordnya dikirim ke email saya: kh4z4n4h@gmail.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  73. assalamulaikum...
    mas saya tertarik dengan aplikasi akademik. saya ingin belajar mengenai aplikasi akademik,
    mau minta ijin share pasword nya ke email saya mas,
    dody.apriyanto@yahoo.com
    sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih sudah membantu

    ReplyDelete
  74. Mas Passwordnya mampirin disini ya, The_riweh@ymail.com, Makasih

    ReplyDelete
  75. Password aplikasi akademik gan
    tolong kirim ke pabzkysac@gmail.com

    ReplyDelete
  76. terimakasih sudah membagi ilmu yang didapat,,, saya sangat tertarik untuk mencoba mempelajarinya,,,, e-mail saya silunk1@gmail.com

    ReplyDelete
  77. thanks buat contoh aplikasinya gan, ane sudah download, klw boleh minta passwordnya. email : elias.mail87@gmail.com

    ReplyDelete
  78. assalamualaikum......
    saya tertarik sangat aplikasi Sistem Informasi Akademik ni....

    saya mau minta ijin share passwordnya ke email saya...

    ni emailnya: tanto.virgo@yahoo.com

    thnk's sebelumnya... ^_^

    ReplyDelete
  79. Pass Donk Gan..
    emo_shionn@yahoo.com

    ReplyDelete
  80. wah inspirasi buat TA nih...saya sudah download tolong passwordnya gan kirim ke email saya : brigade.147@gmail.com
    dan saya ucapkan terima kasih ini sudah sangat membantu...

    ReplyDelete
  81. saya tertarik dengan SISTEM INFORMASI AKADEMIK..tolong passwordnya kirim ke email : eky_bluesweet@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  82. wah bagus banget n mantap nih buat dukung kerja saya, bisa tolong dikirim ke email saya passwordnya buat semua file yag di download free mkasih boz...
    email saya : qyasie69@gmail.com

    ReplyDelete
  83. keren gan, boleh gak minta codingan.x saya mau mempelajari.x
    kalo boleh krim di email takashiasukai@yahoo.com

    ReplyDelete
  84. saya ingin mempelajari program akademik, mohon kirim passwordnya ke parmanp79@yahoo.com
    sebelumnya sya ucapakan terima kasih banyak

    ReplyDelete
  85. @all : Password ekxtract aplikasi ginakan (contoh-ta) tanpa tanda kurung. Selamat mencoba !

    ReplyDelete
  86. saya tertarik dengan sistem informasi akademik karena aplikasi ini dapat membantu saya sebagai bahan referensi untuk TA saya
    r0ck37@rocketmail.com
    makasih banyak sebelumnya

    ReplyDelete
  87. trimakasih
    ada program vb 6 yg membuat kode buku atau untuk pelabelan gak gan ?????
    arifin.nur91@yahoo.com

    ReplyDelete
  88. izin download mas aplikasi "Sistem Informasi Akademik" paswordy pa ya mas?
    hariadi.zendruna@gmail.com

    ReplyDelete
  89. mas,, saya tertarik untuk ketiganya,, semoga mas mengijinkan saya untuk mengembangkannya,,, salam sukses buat www.contoh-ta.com ,,, email saya

    bahtiarimranlombok@gmail.com

    ReplyDelete
  90. mas,, saya tertarik untuk ketiganya,, san semoga mas mengijinkan saya untuk mengembangkannya .. email saya bahtiarimranlombok@gmail.com

    ReplyDelete
  91. saya ingin mempelajari program`y, mohon kirim passwordnya ke rizapuraiza@yahoo.com
    sebelumnya saya ucapakan terima kasih banyak

    ReplyDelete
  92. baru masuk ke blog ini dipostingnya bagus-bagus..
    kalo ada posting baru inbox aja gan, zainul438@gmail.com
    minta passwordnya juga gan,

    ReplyDelete
  93. saya tertarik dengan aplikasi VB anda.....
    sekiranya bisa membantu buat passwordnya untuk pembelajaran saya buat TA ...firmansyah@putraalinson.co.id

    ReplyDelete
  94. saya tertarik dengan app akademik.

    ReplyDelete
  95. mohon share gan sapuaneldarj@gmail.com

    ReplyDelete
  96. saya ingin mempelajari programnya, mohon kirim passwordnya ke anggasulistyonugroho@gmail.com
    sebelumnya saya ucapakan terima kasih banyak

    ReplyDelete
  97. paswword nya dong di krim di sni yah rahmat_inggi003@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  98. saya ingin kirim ke sni yah rahmat_inggi003@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  99. Mohon Bantuanx Buat nylesaikan Tugas..

    syafix_musu13@yahoo.com

    ReplyDelete
  100. saya tertarik dengan program anda.

    ReplyDelete
  101. gan ijin download aplikasi "Sistem Informasi Akademik" ... tolong passwordnya ya gan

    ReplyDelete
  102. gan ijin download "Sistem Informasi Akademik"
    tolong passwordnya gan ab.furious@gmail.com

    ReplyDelete
  103. Saya sangat tertarik untuk mempelajari dan mengaplikasikan aplikasi sistem akademik. mohon dapat dikirimkan passwordnya. Atas bantuannya kami ucapkan terima kasih. alamat email saya
    richardorrd@ymail.com

    ReplyDelete
  104. @all : Password ekxtract aplikasi ginakan (contoh-ta) tanpa tanda kurung. Selamat mencoba !

    http://www.contoh-ta.com/2013/02/cara-menggunakan-aplikasi-gratis.html

    ReplyDelete
  105. saya ingin belajar tentang aplikasi berbasis web mohon unuk kirim pass-nya di mail saya n4f_4n@yahoo.com

    terimakasih

    ReplyDelete
  106. aplikasi akademik menggunakan vb.6 vb.2010 apa vb.net gan..
    nihh email saya isback_suparman@yahoo.com

    ReplyDelete
  107. trimakasih mas atas ilmunya, ini sangat membantu mas, semoga terus berkembang...
    doangroni@gmail.com

    ReplyDelete
  108. gan tolong saya dikirimin via email dong aplikasi travelnya via e mail
    aphan.only@gmail.com
    makasih

    ReplyDelete
  109. Aplikasi anda yang "Sistem Informasi Akademik". sangat WOW. Lebih WOW lagi kalau anda mengirim passwordnya juga. hehehe :).

    ini e-mail saya : muhammadasrori625@gmail.com

    saya ucapkan terima kasih sebelumnya :). karena aplikasi anda sangat membantu .

    ReplyDelete
  110. mohon password untuk aplikasi SIA nya dong bang... sebagai bahan pembelajaran dan inspirasi, @dedyosso@gmail.com, terima kasih

    ReplyDelete
  111. Sya berminat aplikasi PSB pada SD NEgeri... ada tidak bang???

    dolphin_kuchayank@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  112. Mas password nya apa ??
    tolong kirim ke e-mail saya ya
    ryandesriansyah1@gmail.com
    terimakasih mas

    ReplyDelete
  113. saya tertarik mempelajarinya aplikasi travel agen...

    tetapi saya ingin juga belajar tentang aplikasi minimarket, ada ga pak..???

    sebelumnya terima kasih,, saya mohon passwordnya.
    email saya : abdul_juga@yahoo.com

    ReplyDelete
  114. saya tertarik mempelajari aplikasi akademik smu
    mohon bisa kirim paswordnya ke email : onet1991@gmail.com

    terima kasih

    ReplyDelete
  115. keren broo sangat berguna
    wawanaminuddin@gmail.com

    ReplyDelete
  116. aplikasinya mantaf bisa buat referensi TA,minta passwordnya
    saptasetiadi@gmail.com

    ReplyDelete
  117. aplikasinya keren bisa buat inspirasi TA
    Passwordnya donk

    ReplyDelete
  118. Mas....program nya bagus..
    tolong di kembangkan lagi..
    Sukses mas bro..
    irawan_liswanto@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  119. Keren programnya mas bro, smga mkin sukses mas.
    murdaniedi@gmail.com

    ReplyDelete
  120. mantap mas bro
    edylatte@yahoo.co.id

    ReplyDelete